Jumat, 23 Desember 2011

TCPEye 1.0 Build 0.190 | Sebuah Port Jaringan Monitoring Aplikasi

TCPEye adalah sebuah aplikasi sederhana untuk network yang dapat memantau aplikasi-aplikasi mana saja yang terdapat pada PC Anda yang terhubung melalui koneksi Internet ke server dimana aplikasi itu dibuat. Daftar yang ditampilkan juga mencakup informasi tentang jalur proses.

TCPEye adalah sangat mudah digunakan aplikasi jaringan pemantauan yang akan menampilkan daftar semua UDP saat ini dibuka dan TCP / IP port.
Untuk setiap port dalam informasi, daftar tentang proses yang membuka port tersebut juga ditampilkan, termasuk nama proses, path lengkap dari proses, informasi versi proses (nama produk, deskripsi berkas, dan sebagainya), waktu yang proses diciptakan, dan pengguna yang menciptakannya.

Nama Negara + Bendera Selain itu, TCPEye memungkinkan Anda untuk menutup koneksi TCP yang tidak diinginkan, membunuh proses yang membuka port, dan menyimpan informasi TCP / UDP port ke file HTML, file XML, atau ke tab-delimited text file. TCPEye juga secara otomatis tandai dengan warna pink yang mencurigakan TCP / UDP port yang dimiliki oleh aplikasi tak dikenal.

Download

TCPEye 1.0 Build 0.190


| Free Ebooks? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar